Sabtu, 19 Februari 2011

Yurike Prastika Tak Mau Terlihat Tua

abtu, 26 Desember 2009 | 22:34 WITA
MANTAN bintang film panas 1980-an Yurike Prastika tak mau terlihat tua serta ingin tetap sehat di usianya yang kini 41 tahun. Untuk itu, ia menjaga makanan dan minumannya, rajin berolahraga, dan menjalani perawatan tubuh.
Sayangnya, ia belum bisa lepas dari rokok  Yurike, yang kini sedang sibuk dengan shooting kejar tayang untuk sinetron seri  Mariam Mikrolet, menaati jadwal makan dan mengonsumsi makanan yang sehat.
"Saya sempat masuk angin terus karena malas makan. Semua saya makan, tapi tahu aturan.Saya cenderung makan sayuran. Saya menjauhi cabe, santan, jeroan, dan lemak. Ini lagi mencoba mengurangi garam dan lebih banyak makan buah-buahan," ucap Yurike yang mengaku meminum banyak air putih dan mengonsumsi vitamin.
Setiap akhir minggu, diusahakannya senam. "Saya kalau weekend senam juga untuk jaga stamina dan badan enggak melar, walaupun umur saya sudah tidak muda lagi. Saya ingin panjang umur dan terlihat muda terus. Maka itu, saya sering berolahraga, tapi enggak berlebihan juga," sambungnya. Selain itu, pijat dan tidur menjadi pilihannya ketika break shooting.
Tapi, sayangnya, Yurike belum bisa lepas dari rokok. "Satu kejelekan saya, enggak bisa meninggalkan rokok, karena rokok buat menghilangkan kejenuhan," akunya. "Tapi, semua itu saya imbangi dengan olahraga," katanya membela diri.
Masih dalam upayanya untuk tak terlihat tua, ia mengenakan busana serta rias wajah dan rambut yang tidak aneh-aneh. "Kalau busana, kasual. Make-up juga jarang, hanya bedak saja, apa adanya saja. Saya enggak suka make-up kecuali lagi syuting," tuturnya dikutip Kompas.com.
"Kalau ke salon, buat potong rambut saja dan potong kuku, karena saya malas dan ribet, enggak akan rapih juga," katanya.(iku)
Tribun Timur, Selalu yang Pertama

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan koran Tribun
Timur, Makassar (edisi cetak) : 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555)
(Syamsul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...