Jumat, 18 Februari 2011

Pesta Budaya Jepang di Mall GTC Makassar

Jumat, 18 Februari 2011 | 14:01 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Hasanuddin (UNHAS) bekerjasama dengan Mall GTC Makassar menggelar Pesta Budaya Jepang dengan tema Japan Mix 2011 di Main Hall Mall GTC Makassar, 19-20 Februari 2011.
 Berbagai kegiatan telah disiapkan antara lain demo ikebana, lomba menggambar dan mewarnai manga, workshop manga, lomba membaca kana, japan modern dance, akustik jepang, tarian niji ho hana, demo shodou, demo karate-do, photography contest, demo masak makanan jepang dan berbagai aktivitas menarik lainnya.
Mengangkat tema Japan Mix 2011, event ini dimaksudkan agar ada pembauran antara berbagai aktivitas baik itu aktivitas yang bersentuhan dengan budaya Jepang, maupun aktivitas dari budaya Jepang itu sendiri.
Melalui event ini juga diharapkan agar budaya Jepang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan memahami budaya dari negara Jepang untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan.
Pesta Budaya Jepang ini turut didukung oleh Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Konsuler Jenderal Jepang, PT. Sinar Sosro, Mawar Advertising, Kaori Bunka-En, dan Shima-Ya Japanese Restaurant.(*)
Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...