Sabtu, 19 Februari 2011

100 Agen Call Center Layani Pelanggan Sriwijaya Air

Jumat, 11 Februari 2011 | 08:04 WITA
Makassar, Tribun - Manajemen Sriwijaya Air menyiapkan 100 agent untuk melayani pelanggan melalui call center. Mereka akan melayani pelanggan Sriwijaya Air melalui nomor 021 292 79777 dan 0804 1 777 777, untuk mengganti nomor lama 021 640 5566.
"Mereka kerja profesional dan ahli di bidangnya. Ini untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat," jelas Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, Agus Soedjono, Kamis (10/2), mulai digunakan 1 Februari 2011.
Sriwijaya Air meluncurkan layanan baru berupa Call Center 24 jam ini sebagai lanjutan dari layanan transaksi online melalui website yang diluncurkan tahun 2010.
Penggantian layanan call center dengan kapasitas yang lebih besar itu, jelasnya, untuk memudahkan pelanggan Sriwijaya Air yang terus meningkat.
Berdasarkan catatan statistik, katanya, penumpang Sriwijaya Air pada tahun 2010 mencapai 7.127.866 penumpang, meningkat sangat tajam dibanding tahun 2009 yang menerbangkan 5.599.293 penumpang.
"Menyadari besarnya kepercayaan yang diberikan pelanggan itulah, Sriwijaya Air berbenah dan mengembangkan program layanan melalui call center," ujarnya.
Kehadiran Call Center ini, jelasnya, akan memudahkan pelanggan untuk mengakses dan lebih akrab dengan Sriwijaya Air. Agus menjelaskan, manajemen Sriwijaya Air akan memberi informasi lengkap melalui call center ini.(ba)

 28 Ribu Pangggilan Per Hari
Informasi yang disampaikan melalui call center tersebut meliputi jadwal penerbangan, transaksi pemesanan tiket, cek status booking, dan perubahan jadwal.
Menurut Senior Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, Agus Soedjono, melalui call center ini juga pelanggan bisa menyampaikan pengaduan keluhannya.
Kapasitas Call Center Sriwijaya Air ini dibangun dengan kekuatan daya tampung 28.800 panggilan masuk per hari. Kapasitas layanan panggilan itu, jelasnya, naik dari 11.520 incoming call per hari di tahun 2010.
Peningkatan layanan di call center tersebut, menurut Agus sejalan dengan meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air di tahun 2011.(ba)
Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...