Rabu, 09 Februari 2011

Tribun Kumpulkan 100 Kantong Darah

MAKASSAR, TRIBUN - Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Ke tujuh Tribun Timur, manajemen menggelar aksi sosial Donor darah, di lantai empat Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, Selasa (8/2).
Donor darah ini kerja sama Tribun Timur dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Pemerintah Sulawesi Selatan, Lions Club (Lions Club Makassar Host, Lions Club Makassar Mammiri, Lions Club Makassar Srikandi, dan Lions Club Makassar Celebes), serta MTC Karebosi.
Donor darah ini terbuka untuk umum. Pengunjung MTC, karyawan Tribun Timur, serta pengurus Lions Club hadir dan turut menyumbangkan darah mereka.
Menurut Presiden Lions Club Makassaar Host, L Rudy hafid, pihaknya kerap menggelar kegiatan sosial seperti ini bekerja sama dengan Tribun Timur.
Selain menyambut Ulang Tahun Tribun Timur, kegiatan ini sekaligus merupakan bakti sosial. "Saya cukup gembira melihat masyarakat antusias untuk berbuat amal dengan mendonorkan darah mereka", katanya.
Beberapa warga yang baru pertama kali melakukan donor darah terlihat ragu. Namun petugas menyakinkan bahwa hal tersebut tidak sakit dan semuanya bernilai amal.
Dalam kegiatan ini ada beberapa anggota Lions Club Makassar Host, L Rudy Hafid, L Purba Kusuma, L David Gozal, L George Nurtani B., penanggung jawab kegiatan, Sony Maryanto, redaktur hiburan Tribun Timur, Tasman Banto, ikut berpartisipasi. Kemarin, 100 kantong darah terkumpul.(cr5)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...