Jumat, 18 Februari 2011

7 KPU Sambut Pilgub dengan Kantor Mewah

Minggu, 6 Februari 2011 | 18:12 WITA
KETUA KPU Pusat Abdul Hafid Anshary akan meresmikan penggunaan kantor baru KPU di tujuh kabupaten/kota di Sulsel pada Senin, (7/1) besok. Ia dijadwalkan tiba di Makassar pada Minggu (6/2) hari ini, dan langsung menuju Maros untuk melihat kantor baru KPU Maros
Sebelumnya, Hafidz terlebih dahulu akan mengikuti rapat kerja (raker) KPU Sulsel  bersama 24 ketua dan sekretaris KPU kabupaten/kota di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar.
Ketujuh KPU yang akan mendapat kantor baru masing-masing KPU Maros, Makassar, Barru, Enrekang, Bantaeng, Luwu, dan Luwu Utara.
Serah terima kantor baru akan dilaksanakan secara simbolis di kantor KPU Kota Makassar yang baru di Balangtonjong, Antang, Makassar.
Ketua KPU Sulsel Jayadi Nas, kepada Tribun, Sabtu (5/2) mengatakan beberapa hal yang akan dibahas dalam raker tersebut salah satunya akan dilakukan evaluasi pelaksanaan pilkada di Sulsel dan rencana strategis KPU ke depan.
"Insya Allah besok beliau bersama rombongan akan tiba di Makassar dan langsung ke Maros untuk melihat kantor KPU Maros yang baru. Lusa (besok) beliau akan menghadiri raker dan setelah itu persemian penggunaan tujuh kantor KPU baru," katanya.
Ia menambahkan, acara serah terima selain akan dihadiri oleh komisioner setempat juga akan dihadiri leh Gubernur Sulsel dan tujuh kepala daerah yang mendapat bantuan gedung baru dari KPU.
Anggota KPU Makassar Nurmal Idrus mengatakan, peresmian kantor baru itu akan dilakukan secara meriah. "Kami sengaja membuatnya lebih meriah sebagai wujud kesyukuran kami mempunyai kantor sendiri," katanya.(syekhuddin)

Kantor KPU Makassar
* Alamat: Kawasan Danau Balangtonjong, Antang, Makassar
* Luas lokasi: 2000 M2 per segi
* Anggaran: Rp 2 miliar
* Fasilitas Aula:
- Mampu menampung hingga 250
- Pendingin ruangan, OHP, hotspot, dan sound berteknologin tinggi
*Fasilitas ruang kerja komisioner:
- Luas 4x6 meter
- Kamar mandi
- Kamar istirahat
- Kulkas
- Tlevise 29 inci
- Komputer meja
- Printer
- Komputer jinjing multimedia keluaran terbaru
- CCTV yang bisa memantau aktivitas di dalam dan luar ruangan

Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...