Selasa, 15 Februari 2011

Manajemen Ahmad Dhani Usir Media Makassar

Laporan: Meliana Bory




Selasa, 15 Februari 2011 | 14:26 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Peluncuran Ahmad Dhani School, Sekolah Musik Ahmad Dhani, di Ruko Ramayana Pettarani Makassar, Selasa (15/2), berakhir dengan kekecewaan seluruh media Makassar yang diundang.
Peluncuran sekolah itu diwarnai insiden pengusiran wartawan yang lagi makan siang. "Usai konferensi pers dan melihat studio sekolah tersebut, seluruh awak media diminta pihak manajemen dari Jakarta untuk makan siang bersama Ahmad Dhani di sofa. Tapi, manajemen sekolah musik Ahmad Dhani di Makassar justru mengusir wartawan untuk keluar," ujar Ami, wartawan Tempo Makassar.
Menurut Ami, saat itu hampir seluruh media makan siang, namun diusir dengan alasan, sang artis Ahmad Dhani akan makan siang di sofa tersebut.
"Pamali mengusir orang saat makan, jadinya fotografer Tribun Timur, Muh Abdiwan, dan fotografer Tempo Makassar, King, tidak menggubris pengusiran itu, dan tetap makan. Namun, karena dipaksa keluar secara kasar, terpaksa keduanya langsung keluar," urai Ami.
Ami mengatakan, saat semua keluar beberapa wartawan yang mengintip, ternyata sofa yang akan ditempati Ahmad Dhani, justru dimanfaatkan manajemen sekolah tersebut makan disitu.(*)
Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...