Sabtu, 19 Februari 2011

ES Tawarkan Diskon Hingga 25 Persen

Minggu, 19 September 2010 | 01:04 WITA
ELECTRONIC Solution (ES) yang berlokasi di lantai dua Mal Panakkukang menawarkan promo menarik berupa pemberian diskon hingga 25 persen plus cashback sebesar 10 persen bagi pelanggan.
Promo yang ditawarkan sejak 17-19 September tersebut berupa potongan harga langsung sebesar 10-25 persen dalam bentuk Lucky Dip dan hanya berlaku untuk transaksi secara tunai. Sementara itu, cashback 10 persen diberikan khusus untuk ES member.
Dapatkan pula cicilan nol persen selama 12 bulan untuk transaksi minimal Rp 1 juta. Cicilan ini berlaku khusus pemegang kartu HCBC dan AMEX, dimana syarat dan ketentuan berlaku.
Tak hanya itu, ES juga menawarkan harga murah untuk sejumlah item tertentu. Di antaranya, LCD TV 22 inci merek Toshiba yang semula ditawarkan Rp 3,99 juta turun menjadi Rp 3,19 juta, DVD Portable Plus Screen merek Akira turun dari Rp 1,79 juta menjadi Rp 999 ribu.
Kamera digital 12.1 MP merek Casio tipe EX-Z90 turun dari Rp 2,49 juta menjadi Rp 1,39 juta, dan Cybershot 12.1 MP tipe DSC-W310 merek Sony ditawarkan hanya Rp 1,69 juta.(han)

Pesta Diskon di hypermart

PUSAT perbelanjaan hypermart menawarkan diskon 30 persen untuk pembelian semua produk buah, sayur, daging sapi dan ayam, dengan menggunakan kartu Matahari Club Card (MCC) ditambah kartu hypermart. Khusus untuk pengguna kartu MCC akan diberikan diskon 20 persen. Periode diskon ini berlaku 17-19 September.
Selain menawarkan diskon tersebut, di periode yang sama hypermart juga menawarkan diskon 35 persen untuk pembelian peralatan pembersih rumah tangga, serta diskon 15 persen  untuk pembelian deterjen matic, pembersih lantai, karbol, pencuci piring, dan semir sepatu.
Diskon ini bisa diperoleh dengan menggunakan kartu MCC serta pembayaran dengan tunai, kartu debit, dan kartu kredit.
Diskon besar-besaran lainnya sampai dengan 70 persen untuk pembelian kedua dan belanja berbonus, serta diskon langsyng sampai dengan 45 persen untuk sejumlah produk promo lainnya.(mel)

Diskon Lebaran ACE Berakhir Hari Ini

NUANSA kemeriahan hari raya yang masih berlangsung di ACE Hardware yang berlokasi di Mal Panakkukang Square lantai dasar, Jl adyaksa Raya No 1, Makassar bakal berakhir Minggu (19/9).
Dalam promo menarik tersebut, ACE menawarkan diskon dan harga spesial untuk berbagai produk tertentu, serta kemudahan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank.
Untuk produk yang di diskon, seperti Mobicool yang turun dari Rp 595 ribu menjadi Rp 429 ribu, Fire Safe krisbow dari Rp 2, 3 turun menjadi Rp 1,99 juta, serta Food Processor  turun dari Rp 998 ribu menjadi Rp 798 ribu.
Kemudahan yang bisa diperoleh adalah cicilan bunga rendah 0,88 persen untuk jangka waktu 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan dengan minimum pembelanjaan gabungan Rp 500 ribu.(han)


Dapatkan Point Reward Citi
 SALES Manager ACE Makassar, yahril Ningky, mengatakan, pengunjung berkesempatan mendapatkan dua kali point rewards Citi yang berlaku untuk kartu kredit Citibank. "Save up to 25 persen with Citi Rewards Points Redemption dimana customer bisa me-redeem hingga 25 persen dari total pembelanjaan dengan points Rewards," katanya.
Disamping itu, menurut Syahril, dengan bergabung sebagai member ACE Reward, berbagai keuntungan bisa dinikmati, mulai dari Exclusive Offer untuk member hingga diskon dan penawaran spesial di restoran, cafe, hotel dan merchant lain yang bekerja sama.
"Keuntunggan lain yang bisa Anda nikmati dengan bergabung sebagai member adalah gratis biaya antar (free delivery) untuk minimum pembelanjaan tertentu," katanya.
"Cara menjadi member sangat mudah, cukup mengisi aplikasi yang tersedia di Customer Service ACE, selanjutnya membayar Rp 100 ribu untuk keanggotaan penuh yang berlaku selama satu tahun," tambahnya. (han)

Pameran Buku Murah Mizan Tinggal Hari Ini

BAGI pengunjung yang gemar berburu buku-buku Islami, segera manfaatkan kesempatan menarik ini. Pasalnya, Lebaran Buku Murah Mizan yang digelar Penerbit Buku Mizan bekerjasama dengan TB Gramedia Panakkukang di lantai tiga Mal Panakkukang yang digelar sejak 10 September bakal berakhir, Minggu (19/9).
Dalam pameran tersebut, ditawarkan buku-buku murah senilai Rp 5.000 per buah. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan harga khusus berupa pemberian diskon buku hingga 50 persen.
Selama pameran, Penerbit Mizan menyiapkan sekitar 700 buah buku dengan harga kisaran Rp 5.000 hingga Rp 50 ribu.(han)

Pameran Ford di MaRI, Fiesta Diminati

MINAT masyarakat Makassar untuk memiliki mobil Ford Fiesta ternyata cukup bagus. Hal ini terbukti dalam pameran yang digelar PT Kumala Prima Motor sejak Kamis lalu peminatnya cukup banyak meski jenis kendaraan ini secara resmi belum diluncurkan di Makassar.
Sales Ford, Andi Nasrul, mengatakan, selama ini Ford cukup digandrungi oleh pekerja proyek maupun kendaraan dinas karena body-nya yang memang cukup besar. Namun, keluaran terbarunya ini mampu bertindak sebagai penetrasi pasar yang bisa memberikan peluang pasar.
Pada pameran yang berakhir hingga Minggu ini, tercatat pengunjung yang melakukan inden terhadap Ford Fiesta sedan sekitar 20 orang.
"Di antara jenis Ford yang dipamerkan, seperti New Everest, New Ranger, New Escape, Fiesta, dan New Focus, Fiestalah yang paling banyak diminati," katanya.
Menurut Nasrul, besarnya minat masyarakat akan mobil yang satu platform dengan Mazda 2 ini karena fitur dan model yang ditawarkan dari mobil yang dibanderol dengan kisaran Rp 175 juta hingga Rp 223 juta.
Untuk Fiesta, modelnya baru dan trendi, harganya ekonomis, desain interior yang futuristik, serta ada voice command  yang biasa hanya ada di kelas Camry, Accord, BMW, dan Mercy.
Selain Fiesta, keuntungan yang bisa pengunjung dapatkan pada pameran tersebut adalah kelengkapan mobil. Seperti New Everest yang sudah dilengkapi dengan jok kulit, GPS, dan TV.(han)

 Aneka Aksesori di Karebosi Link

SETELAH sukses menggelar Ramadan Fair, kini manajemen Karebosi Link kembali berinovasi memanjakan para pengunjung dengan menggelar Aksesori Fair di Main Hal Karebosi Link. Rencananya, acara ini akan berlangsung selama September.
Di Aksesori Fair ini, tersedia berbagai pernak-pernik dengan berbagai model yang terbuat dari bahan, seperti logam, batu, kulit kerang, dan kayu. Aksesoris ini bisa dimiliki pengunjung dengan harga yang terbilang terjangkau.
Selain aksesori, dalam pameran ini juga dapat ditemui produk-produk lain, seperti kosmetik, parfum, maupun aneka sandal cantik. (han)

Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...