Sabtu, 19 Februari 2011

Komunikasi Pakai BBM dengan Relasi

Jumat, 11 Februari 2011 | 07:51 WITA
Fungsi smartphone BlackBerry bagi kaum profesional bukan sebatas sebagai alat untuk menelepon atau membuka Facebook. Fasilitas chatting yang terdapat di fitur BlackBerry Messanger (BBM) dimanfaatkan untuk memperlancar interaksi dengan relasi.
"Sebagai public relation hotel, saya bisa memanfaatkan fitur BBM untuk menyapa klain dengan biaya murah. Melalui fasilitas ini saya meminta masukan dari relasi tentang pelayanan di hotel kami," jelas Leonora Y Matulessy.
Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai PR Hotel Sahid Jaya Makassar ini membuat group komunitas tersendiri di fitur BBM. Group tersebut digunakan untuk berinteraksi dengan tamu dan relasi hotel.
"Hal itu saya lakukan untuk memudahkan komunikasi dan lebih cepat aksesnya. Tiap group rata-rata beranggotakan 25 hingga 30 orang,"ujar gadis yang akrab disapa Nora
Selain menggunakan BBM, perempuan kelahiran, Makassar  2 Desember 1987 ini juga memanfaatkan fitur Facebook dan Twiiter untuk berkomunikasi dengan tamu dan relasi hotel.
Nora mengunakan kartu simPATI Telkomsel untuk melancarkan komunikasinya. "Kartu simPATI punya jangkauan  jaringan yang luas dan banyak fasilitas gratisnya," jelas Nora. (fik)

data diri
Nama         : Leonora Y Matulessy
Sapaan     : Nora
 Lahir         : Makassar, 2 Desember 1987
Alamat     : Jl Moha No7D Antang, Makassar 
Pekerjaan     : Public Relation Hotel Sahid Jaya Makassar
Hobi         : Membaca dan berenang
Orangtua
    Ayah : Nicolas Matulessy
    Ibu : Yuliana Watimurry
Tribun Timur
Lebih Interaktif, Lebih Akrab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...