Kamis, 17 Februari 2011

Kader PKS Parepare Akan Sumpah Pocong

 
Kamis, 17 Februari 2011 | 14:00 WITA
PAREPARE, TRIBUN-TIMUR.COM - Komite Persiapan Penegakan Syariat Islam (KPSSI) Kota Parepare siap memfasilitasi rencana aksi sumpah pocong yang akan dilakukan seorang anggota DPRD Pare, Abd Rahman Saleh, besok, Jumat (18/2/2011), di Masjid Agung Kota Parepare.
Hal itu diungkapkan Rahman saat dikonfirmasi Tribun Parepare terkait keseriusannya melakukan sumpah pocong terkait kisruh proyek Pasar Lakessi yang dianggapnya ada korupsi di dalam pengerjaan dan penganggarannya sejak 2008 hingga 2010.

"KPPSI sudah menyatakan kesiapannya memfasilitasi pelaksanaan sumpah pocong yang akan saya lakukan untuk menantang pejabat dinas PU yang menilai tidak ada korupsi dalam proyek pasar lakessi," tegas legislator PKS tersebut.

Sebelumnya, di gedung dewan terjadi perdebatan antara pihak anggota dewan dengan pejabat dinas PU setempat bahkan antar sesama anggota dewan terkait ekspose hasil pembangunan renovasi pasar lakessi meliputi zoning atau pengaturan tempat dan jenis jualan, tata cara pemindahan pedagang lama, dan ekspose harga toko, kios, dan los yang diajukan eksekutif.

Total uang negara dari APBD setempat yang keluar untuk merenovasi pasar itu sejak 2008 hingga 2010 sebesar Rp 30 miliar lebih, sedangkan dana yang disepakati sebelumnya hanya menggunakan dana bantuan bank dunia sebesar Rp 41,2 miliar.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
SELAMAT ULANG TAHUN...!!! Tidak terasa TRIBUN TIMUR sudah 7 Tahun menemani kita selalu...